Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon

Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon
link : Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon

Baca juga


Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon

Ambon, Malukupost.com - Program Telkomsel Vaganza 2017 hadir di sembilan kota di Indonesia termasuk kota Ambon pada 20-23 Desember 2017. Program Telkomsel Vaganza merupakan upaya membangun ekosistem digital Indonesia berbasis Device Network dan Application (DNA), dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini serta beragam layanan digital, kata General Manager Marketing dan Sales Management Telkomsel area Pamasuka, Widodo.
Ambon, Malukupost.com - Program Telkomsel Vaganza 2017 hadir di sembilan kota di Indonesia termasuk kota Ambon pada 20-23 Desember 2017.

Program Telkomsel Vaganza merupakan upaya membangun ekosistem digital Indonesia berbasis Device Network dan Application (DNA), dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini serta beragam layanan digital, kata General Manager Marketing dan Sales Management Telkomsel area Pamasuka, Widodo.

"Telkomsel vaganza merupakan upaya kami untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia, kami juga memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas, sehingga pelanggan bisa mendapatkan digital eksperience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel," katanya di Ambon, Kamis (21/12).

Ia mengatakan, Telkomsel vaganza yang digelar di penghujung tahun 2017 merupakan upaya agar pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil 4G Telkomsel, melalui perangkat yang berkualitas.

Selain itu terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis broadband yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM) Ambon.

Widodo menjelaskan, kegiatan yang juga merupakan rangkaian program Telkomsel siaga 2017 dilakukan penjualan smartphone dan mendapatkan promo menarik.

Pelanggan juga dapat melakukan migrasi usim 4G, penukaran POIN Telkomsel, program Tap dan Rush Tcash dan berbagai penawaran menarik lainnya.

"Selain penjualan smartphone, beragam aktivitas juga ditampilkan selama penyelenggaraan kegiatan seperti, mobile legend tournament, kompetisi dance dan PS4, serta lomba mewarnai," ujarnya.

Sampai saat ini Telkomsel telah menggelar 143 BTS 4G LTE, yang menjanjikan kecepatan dan kestabilan internet. Secara keseluruhan Telkomsel juga telah menyebar lebih dar 204 BTS 4G diseluruh cabang Ambon, yang meliputi kota Ambon, Buru, Buru Selatan, Seram Bagian Barat (SBB), Seram Bagian Timur (SBT) dan Maluku Tengah, dengan melayani lebih dari 1,6 juta pelanggan.

Ditambahkannya, pertumbuhan jaringan 4G Telkomsel di Ambon memicu perkembangan pengguna smartphone 4G yang mencapai angka 126 persen dibandingkan tahun 2016.

"Saat ini lebih dari 350 ribu pelanggan Telkomsel cabang Ambon telah menikmati layanan 4G dengan menggantikan kartunya menjadi kartu 4G Telkomsel," kata Widodo. (MP-2)


Demikianlah Artikel Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon

Sekianlah artikel Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2017/12/telkomsel-vaganza-hadir-di-kota-ambon.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkomsel Vaganza Hadir Di Kota Ambon"

Post a Comment