Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik

Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik
link : Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik

Baca juga


Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik

Ambon, Malukupost.com - Penasehat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hena Hetu, Saadiah Uluputty, meminta seluruh pengurus atau anggota yang tergabung dalam paguyuban atau organisasi perhimpunan anak negeri Jazirah Leihitu itu, agar jangan mudah tergiring oleh isu kepentingan politik. Menurut Uluputty, seruan tersebut untuk menanggapi tingginya tensi polemik atau isu-isu yang diributkan oleh pengurus Hena Hetu sendiri ketika menyikapi keputusan dukungan DPP Hena Hetu di Media Sosial (Medsos), setelah putusan DPP PDI-Perjuangan yang secara resmi tidak mengakomodir Edwin Adrian Huwae selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hena Hetu sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku mendampingi Said Assagaff.
Ambon, Malukupost.com - Penasehat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hena Hetu, Saadiah Uluputty, meminta seluruh pengurus atau anggota yang tergabung dalam paguyuban atau organisasi perhimpunan anak negeri Jazirah Leihitu itu, agar jangan mudah tergiring oleh isu kepentingan politik. 

Menurut Uluputty, seruan tersebut untuk menanggapi tingginya tensi polemik atau isu-isu yang diributkan oleh pengurus Hena Hetu sendiri ketika menyikapi keputusan dukungan DPP Hena Hetu di Media Sosial (Medsos), setelah putusan DPP PDI-Perjuangan yang secara resmi tidak mengakomodir Edwin Adrian Huwae selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hena Hetu sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Maluku mendampingi Said Assagaff.

"Sebagai organisasi paguyuban, seharusnya jangan mudah tergiring untuk kepentingan politik," ujarnya di Ambon, Sabtu (11/1).

Dijelaskan Uluputty, pihaknya akan sangat setuju bila semua pengurus untuk selalu fokus dalam menjalankan implementasi program-program organisasi dan menjaga kondusifitas untuk mencegah terpecahnya pandangan, yang akan berdampak retaknya konsolidasi organisasi. Mengingat tensi politik jelang Pilkada Serentak di pertengahan tahun 2018 ini akan semakin tinggi.   

"Saya lebih setujunya jika Hena Hetu fokus untuk jalankan implementasi program-program organisasi  untuk kepentingan masyarakat Jazirah Leihitu. Saya prihatin terhadap situasi yang terjadi saat ini. Dan ingin menegaskan ke anggota bahwa keputusan tersebut jangan menyebabkan keretakan organisasi," ungkapnya.

Uluputty berharap, para anggota Hena Hetu agar kembali ke falsafah organisasi dalam menyikapi persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Apa yang sudah diputuskan dalam Rapat Kerja (Raker) organisasi diharapkan untuk diselesaikan. Jangan lagi menggiring isu-isu politik menjadi komoditinya Hena Hetu. Dan juga keberadaan Hena Hetu harus benar-benar dirasakan masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (MP-9)


Demikianlah Artikel Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik

Sekianlah artikel Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/01/anggota-hena-hetu-diminta-jangan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Hena Hetu Diminta Jangan Tergiring Isu Kepentingan Politik"

Post a Comment