Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu

Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu
link : Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu

Baca juga


Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu

Ambon, Malukupost.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku mengeluarkan surat perintah pembantaran terhadap IK, seorang tersangka pemilik narkotika golongan satu jenis sabu-sabu ke RSUD dr M Haulussy Ambon akibat didiagnosa terserang virus HIV. "Tersangka dibantarkan sesuai surat perintah pembantaran nomor SP-HAN/13/III/2018/Ditresnarkoba tanggal 21 Maret 2018 dibantarkan ke RSUD Haulussy," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Rum Ohoirat di Ambon, Kamis (22/3). Pembantaran ini juga dilakukan penyidik atas permintaan pihak keluarga tersangka untuk dilakukan pengobatan serta adanya surat pernyataan jaminan dari keluarga tersangka.
Ambon, Malukupost.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku mengeluarkan surat perintah pembantaran terhadap IK, seorang tersangka pemilik narkotika golongan satu jenis sabu-sabu ke RSUD dr M Haulussy Ambon akibat didiagnosa terserang virus HIV.

"Tersangka dibantarkan sesuai surat perintah pembantaran nomor SP-HAN/13/III/2018/Ditresnarkoba tanggal 21 Maret 2018 dibantarkan ke RSUD Haulussy," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Rum Ohoirat di Ambon, Kamis (22/3).

Pembantaran ini juga dilakukan penyidik atas permintaan pihak keluarga tersangka untuk dilakukan pengobatan serta adanya surat pernyataan jaminan dari keluarga tersangka.

Menurut Kabid Humas, tersangka IK awalnya ditangkap sejak Minggu (18/2) di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon karena ada barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis sabu-sabu sebanyak dua paket yang baru diterima dari seseorang.

Tersangka kemudian diamankan di Kantor Ditresnarkoba Polda Maluku dengan surat perintah penahanan nomor SP-HAN/13/II/2018 tanggal 19 Februari 2018 untuk diproses hukum.

Selanjutnya masa penahanan tersangka diperpanjang oleh penyidik dengan surat nomor B-036/S.1.4/EPP.3/03/2018.

Namun yang menjadi hambatan dalam proses pemeriksaan penyidik adalah tersangka mengaku bahwa ketika tertangkap anggota polisi dari Ditresnarkoba Polda Maluku, dirinya sudah didiagnosa terinveksi virus HIV selama enam bulan.

"Pengakuan tersangka ini kemudian dibuktikan dengan surat dari RSUD dr M Haulussy Ambon nomor 445/325/III/2018 tanggal 12 Maret 2018," ujar Kabid Humas.

Kemudian tindak lanjut pihak penyidik terhadap tersangka sesuai permohonan orang tua tersangka atau pihak keluarga untuk dilakukan pengobatan serta pernyataan jaminan dari keluarga dengan menerbitkan surat perintah pembantaran. (MP-6)


Demikianlah Artikel Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu

Sekianlah artikel Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/03/polda-bantarkan-satu-tersangka-pemilik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Bantarkan Satu Tersangka Pemilik Sabu-Sabu"

Post a Comment