Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku

Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku
link : Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku

Baca juga


Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku

Ambon, Malukupost.com - Masyarakat kota Ambon khususnya masyarakat Muslim yang akan menyambut bulan suci Ramadhan, membanjiri pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku, Senin (7/5). Berdasarkan pantauan, pasar murah berlangsung di halaman kantor Disperindag Maluku diselenggarakan setiap tahunnya menjelang hari-hari besar keagamaan terkhususnya saat ini bulan suci Ramadhan, yang berlangsung selama tiga hari kedepan dan akan dilakukan secara mobile di dua kecamatan, yakni Kecamatan Leihitu pada tanggal 8 Mei dan Kecamatan Salahutu tanggal 9 Mei.
Ambon, Malukupost.com - Masyarakat kota Ambon khususnya masyarakat Muslim yang akan menyambut bulan suci Ramadhan, membanjiri pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku, Senin (7/5).

Berdasarkan pantauan, pasar murah berlangsung di halaman kantor Disperindag Maluku diselenggarakan setiap tahunnya menjelang hari-hari besar keagamaan terkhususnya saat ini bulan suci Ramadhan, yang berlangsung selama tiga hari kedepan dan akan dilakukan secara mobile di dua kecamatan, yakni Kecamatan Leihitu pada tanggal 8 Mei dan Kecamatan Salahutu tanggal 9 Mei.

Pada saat pembukaan pasar murah tersebut, ratusan masyarakat kota Ambon sudah mengantri untuk membeli kebutuhan pokok yang dijual murah atau dibawah harga pasar.

Sekedar diketahui, kebutuhan yang dijual di pasar murah tersebut, antara lain telur ayam dengan harga bazar Rp1000/butir, gula pasir Rp12.000/kg, tepung terigu Rp8.500/kg, susu kental manis Rp10.000/kaleng, mie instan Rp10.000/5 bks, mentega Rp6.000/sacet, minyak goreng Rp12.500, beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Kegiatan pasar murah tersebut didukung oleh sepuluh distributor dan Bulog Divre Maluku dan Maluku Utara yaitu, UD. Gema Rejeki, CV. Karya Indah, Foodmart Amplas, PT. Padimas Prima, CV. Makmur Abadi, PT. Indofood Sukses Makmur, Fa. Bandil, Hypermart MCM, UD. Bahagia, PT. Bintang Sakti dan Bulog Divre Maluku. (MP-7)


Demikianlah Artikel Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku

Sekianlah artikel Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/05/masyarakat-kota-ambon-banjiri-pasar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyarakat Kota Ambon Banjiri Pasar Murah Disperindag Maluku"

Post a Comment