Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu

Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu
link : Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu

Baca juga


Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu

Tual, Malukupost.com - Pemerintah Kota Tual melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan serta didukung Perum Bulog Sub Divre Kota Tual menggelar pasar murah terpadu untuk masyarakat yang dipusatkan di lapangan Lodar El di daerah itu. Kepala Bidang Penyelenggaraan dan Tempat Pemasaran Ikan Dinas Perikanan Kota Tual Muhammad Faqih Nashuha Roemaf di Tual, Selasa (12/6), mengatakan, kegiatan pasar murah terpadu rutin dilaksanakan oleh pemerintah setempat menjelang hari-hari besar keagamaan.
Tual, Malukupost.com - Pemerintah Kota Tual melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan serta didukung Perum Bulog Sub Divre Kota Tual menggelar pasar murah terpadu untuk masyarakat yang dipusatkan di lapangan Lodar El di daerah itu.

Kepala Bidang Penyelenggaraan dan Tempat Pemasaran Ikan Dinas Perikanan Kota Tual Muhammad Faqih Nashuha Roemaf di Tual, Selasa (12/6), mengatakan, kegiatan pasar murah terpadu rutin dilaksanakan oleh pemerintah setempat menjelang hari-hari besar keagamaan.

"Pasar murah terpadu bertepatan dengan hari-hari besar keagamaan Idul Fitri dan Natal, seperti tahun kemarin dilaksanakan dengan tujuan semata-mata membantu masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan itu, Bulog menyediakan beras premium, gula, minyak goreng, sementara Disperindag menjual beberapa bahan pokok berupa paket berisi beras, gula, minyak goreng, margarin (mentega), sirup, tepung terigu, susu, dengan harga Rp40.000 per paket.

Adapun Dinas Pertanian menjual hasil pertanian oleh petani di Tual yakni jagung, kangkung, bayam, kacang panjang dan lainnya.

Dinas Perikanan menyediakan ikan yang murah, dengan beberapa jenis ikan seperti momar, lalosi, samandar dijual pertumpuk Rp5.000 dan ikan cakalang Rp10.000 per ekor.

Penjualan ikan murah dilaksanakan di dua lokasi, yakni lapangan Lodar El dan wilayah Dumar.

Seorang pengunjung pasar murah terpadu, Ny. Mariam kepada Antara mengatakan, pasar murah sangat membantu warga seperti dirinya, karena harganya jauh di bawah harga pasar.

"Saya berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan dan lebih banyak kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah," katanya. (MP-4)


Demikianlah Artikel Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu

Sekianlah artikel Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/06/pemkot-tual-gelar-pasar-murah-terpadu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tual Gelar Pasar Murah Terpadu"

Post a Comment