Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup

Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup
link : Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup

Baca juga


Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup

Ambon, Malukupost.com - Stok sejumlah kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia di Perum Bulog Maluku berupa beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan bawang masih cukup banyak guna mengisi permintaan masyarakat di Provinsi Maluku. "Stok kebutuhan pokok yang selama ini didatangkan Perum Bulog Maluku guna mengisi permintaan masyarakat hingga kini masih cukup aman dan terkendali," kata Kepala Bidang Pelayanan Publik Perum Bulog Maluku Armin Bandjar di Ambon, Selasa (10/7).
Ambon, Malukupost.com - Stok sejumlah kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia di Perum Bulog Maluku berupa beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan bawang masih cukup banyak guna mengisi permintaan masyarakat di Provinsi Maluku.

"Stok kebutuhan pokok yang selama ini didatangkan Perum Bulog Maluku guna mengisi permintaan masyarakat hingga kini masih cukup aman dan terkendali," kata Kepala Bidang Pelayanan Publik Perum Bulog Maluku Armin Bandjar di Ambon, Selasa (10/7).

Ia mengatakan, untuk beras sekarang ini di Maluku cukup aman sebab stok yang ada untuk beras jenis PSO sebanyak 5,503 ton, beras komersial 15 persen sebanyak 1,186 ton, beras komersial lima persen sebanyak 2,961 ton, gula pasir 553 ton, minyak goreng kita 109 ton, bawang putih 5,455 ton, dan tepung terigun 54,655 ton.

"Semua barang kebutuhan pokok ini terbagi di dua gudang Bulog Maluku masing-masing di Ambon dan Tual," ujarnya.

Rinciannya, untuk gudang Ambon sekarang ini terdapat beras pso sebanyak 4,119 ton, beras komersial 15 persen sebanyak 590 ton, dan beras komersial lima persen 2,961 ton, untuk gula pasir sebanyak 286 ton, minyak goreng Kita sebanyak 57 ton, bawang putih 5,455 ton, dan tepung terigu sebanyak 54 ton.

Sedangkan yang terdapat di gudang Bulog Kota Tual yakni beras PSO sebanyak 1,383 ton, beras komersial 15 persen sebanyak596 ton, beras komersial lima persen 650 ton, gula pasir sebanyak 266 ton, minyak goreng cak Kita sebanyak 51,458 ton.

"Jadi stok kebutuhan pokok masih terbilang cukup aman untuk mengisi permintaan pasar maupun pelaksanaan operasi pasar yang hingga kini masih terus berjalan," ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, masyarakat tidak perlu takut, apalagi sekarang ini dihadapkan dengan musim hujan yang turun sepanjang hari.

Armin menambahkan, persediaan stok yang sama juga terjadi di gudang Bulog Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara yang selama ini masih dibawah kendali Bulog Maluku, yakni untuk stok beras jenis PSO sebanyak 1,477 ton, beras komersial lima persen sebanyak 500 ton, gula pasir sebanyak 555 ton, minyak goreng Kita sebanyak 51 ton, dan bawang putih 1,650 ton. (MP-3)


Demikianlah Artikel Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup

Sekianlah artikel Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/07/stok-kebutuhan-pokok-di-bulog-maluku.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stok Kebutuhan Pokok Di Bulog Maluku Cukup"

Post a Comment