Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku

Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku
link : Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku

Baca juga


Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku

Ambon, Malukupost.com - Tiga bakal calon anggota Dewan pimpinan Daerah (DPD) RI telah mendaftar ke KPU Provinsi Maluku untuk mengikuti Pemilu 2019. "KPU selama tiga hari dari tanggal 9 - 11 Juli 2018 ini telah membuka pendaftaran bagi para bakal calon anggota DPD RI dan sudah ada tiga orang yang telah mendaftarkan diri," kata ketua divisi hukum KPU Maluku, Almudatzir Sangaji di Ambon, Selasa (10/7).
Ambon, Malukupost.com - Tiga bakal calon anggota Dewan pimpinan Daerah (DPD) RI telah mendaftar ke KPU Provinsi Maluku untuk mengikuti Pemilu 2019.

"KPU selama tiga hari dari tanggal 9 - 11 Juli 2018 ini telah membuka pendaftaran bagi para bakal calon anggota DPD RI dan sudah ada tiga orang yang telah mendaftarkan diri," kata ketua divisi hukum KPU Maluku, Almudatzir Sangaji di Ambon, Selasa (10/7).

Tiga bakal calon anggota DPD RI yang telah mendaftar ke KPU atas nama Nono Sampono, Miranti Dewa Ningsih dan Fauzan Awad Amir.

Menurut dia, ada syarat yang namanya dokumen syarat pendaftaran sebagai bakal calon DPD RI dan harus lengkap serta dokumen syarat calon.

"Jadi dalam masa pendaftaran, dokumen syarat pendaftaran ini harus lengkap diantaranya dokumen B, dokumen BB 1, kemudian berita acara hasil verifikasi faktual dan rekapan hasil rekapitulasi faktual," ujar Almudazir.

Kalau dokumen itu belum lengkap, KPU tetap akan kembalikan kepada setiap bakal calon untuk memperbaikinya.

Setelah selesai proses pendaftaran selama tiga hari, KPU akan melakukan penelitian dan verifikasi administrasi terhadap keabsahan dokumen syarat bakal calon.

Nantinya setiap calon yang belum memenuhi syarat verifikasi faktual itu masih ada perbaikan tahap dua. Mereka menyerahkan dokumennya bersamaan dengan masa perbaikan hasil penelitian administrasi calon pada 21-24 Juli 2018. (MP-4)


Demikianlah Artikel Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku

Sekianlah artikel Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/07/tiga-bakal-calon-dpd-telah-mendaftar-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Bakal Calon DPD Telah Mendaftar Ke KPU Maluku"

Post a Comment