Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional

Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional - Hallo sahabat Berita Otomatis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional
link : Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional

Baca juga


Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional

Ambon, Malukupost.com - Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mendapat kehormatan menjadi pembicara di tiga kegiatan bertaraf internasional pada Juli 2018. "Pemerintah Kota Ambon mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pemerintah pusat maupun pihak internasional untuk menghadiri, bahkan menjadi pembicara sejumlah kegiatan," kata Wali Kota Richard di Ambon, Selasa (10/7).
Ambon, Malukupost.com - Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mendapat kehormatan menjadi pembicara di tiga kegiatan bertaraf internasional pada Juli 2018.

"Pemerintah Kota Ambon mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari pemerintah pusat maupun pihak internasional untuk menghadiri, bahkan menjadi pembicara sejumlah kegiatan," kata Wali Kota Richard di Ambon, Selasa (10/7).

Sebanyak tiga undangan bertaraf internasional yang akan dihadiri Wali Kota Ambon dalam waktu dekat itu, yakni pertemuan para wali kota kerja sama antara Indonesia dan Singapura pada 16-19 Juli 2018, di Singapura.

"Ambon merupakan satu di antara 20 kabupaten dan kota yang akan hadir dalam pertemuan wali kota kerja sama antara Indonesia dan Singapura," katanya.

Undangan, katanya, juga datang dari Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) se-dunia, sebagai organisasi pelajar Indonesia terbesar di luar negeri yang mewadahi 53 PPI. Organisasi itu akan melakukan agenda tahunan ke-10 berupa simposium internasional PPI dunia pada 23 Juli 2018 di Moskow, Rusia.

"Tema yang akan diangkat dalam simposium internasional, yakni kontribusi pemuda dalam strategi pembangunan nasional menuju Indonesia emas 2045. Sesuai jadwal saya akan menjadi pembicara pada panel akselerasi pembangunan daerah," ujarnya.

Agenda internasional lainnya yang akan dihadirinya, yakni The Kwaku Summer Festival, yang digelar Stiching Rhythm of Maluku pada 28 Juli 2018 di Amsterdam, Belanda.

The Kwaku Summer Festival merupakan satu dari sejumlah festival multikultural terbesar di Belanda yang akan dilaksanakan selama satu minggu. Festival itu pertama kali digelar pada 2016.

"Stiching Ryhthm Maluku secara resmi mengundang saya untuk membuka festival ketiga yang nantinya dilaksanakan di Nelson Mandela Park Amsterdam. Ini tentu menjadi kehormatan bagi saya," katanya.

Dia mengatakan sejumlah kegiatan internasional yang melibatkan dirinya sebagai pembicara tersebut tidak lepas dari pembangun Kota Ambon selama ini, setelah konflik.

"Sehingga apresiasi diberikan secara nasional oleh pemerintah pusat maupun internasional," katanya. (MP-3)


Demikianlah Artikel Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional

Sekianlah artikel Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional dengan alamat link http://beritaotomatis.blogspot.com/2018/07/wali-kota-ambon-pembicara-tiga-kegiatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali Kota Ambon Pembicara Tiga Kegiatan Internasional"

Post a Comment